Empat Kandidat Bertarung Di Pilkada Sumsel

oleh

PALEMBANG, KOMPASSINDO – Akhirnya teka – teki pasangan calon (Paslon) untuk Gubernur Sumsel Priode 2018-2023 terjawab sudah, selain Herman Deru dan Mawardi Yahya yang telah mendeklarasikan diri pada minggu (7/1) dengan dukungan dari tiga partai pengusung yaitu Nasdem,Pan dan Hanura dengan jumlah 16 kursi  .

Berikutnya pasangan calon Ishak Meiki dan Yudha Mahyudin yang rencananya akan segera mendeklarasikan diri dengan dukungan dari partai Demokrat,PBB dan PPP dengan total 15 kursi.

serta pasangan calon Dodi – Giri yang saat ini sedang menggodok kegiatan deklarasi di Ballroom swarna Dwipa minggu malam(7/1) untuk kegiatan deklarasinya yang telah mengantongi 29 kursi dari partai PDI-P ,Golkar dan PKB.

Sementara Aswarai dan Irwansyah belum ada penjelasan resmi dari tim pemenangan soal deklarasi dan disinyalir  telah mendapat dukungan  15 kursi dari partai Gerindra dan PKS.

Dan menurut jadwal di KPU Provinsi Sumsel pendaftaran Pasangan Calon Gubernur maupun Walikota akan di buka serentak pada tanggal 8 januari 2018. (fadel)

Tentang Penulis: Kompassindo Cyber Media

Gambar Gravatar
Tampang Sangar Tapi Hati Selembut Salju

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *