DPD Perindo Sumsel Dukung HDA – HEK Di Pilkada Empat Lawang

oleh

EMPAT LAWANG, KOMPASSINDO – Partai Persatuan Indonesia (Perindo) secara resmi mendukung pasangan nomor urut 1, H David Hadrianto Aljufri (HDA) – H Eduar Kohar (HEK) untuk pemilihan kepala daerah (pilkada) Kabupaten Empatlawang, Sumatera Selatan 2018. Penyerahan SK dukungan langsung diberkan oleh Ketua DPD Partai Perindo Empatlawang Tonizal,SH ke pasangan HDA- HEK bertempat di Balai Desa Batu Pance Kabupaten Empat Lawang, Minggu (08/04/18)

Ketua DPD Partai Perindo Empatlawang Tonizal,SH mengatakan, setelah penyerahan surat keputusan DPP ini, diharapkan pasangan HDA-HEK ini dapat langsung berkonsolidasi dengan seluruh struktur dan kader Perindo di Kabupaten Empatlawang, untuk upaya pemenangan pasangan tersebut.

Tonizal menegaskan, Partai Perindo memutuskan mendukung pasangan HDA-HEK ini karena menilai kedua sosok ini mampu bekerja untuk mewujudkan kesejahteraan di Kabupaten Empatlawang. Ini sejalan dengan visi dan misi Partai Perindo untuk mewujudkan Indonesia Sejahtera.

“Yang perlu kami tegaskan, bahwa dengan dukungan ini, kami ingin pasangan HDA-HEK yang kita dukung hari ini, siap untuk membantu membesarkan Partai Perindo di Kabupaten Langkat. Kita saling membesarkan dan saling menguatkan,”kata Tonizal

“Silahkan dilibatkan pengurus dan kader kita dalam setiap upaya pemenangan disana. Sekecil apapun upaya itu, kita siap mendukung sepenuhnya,” tambah Tonizal.

Sementara itu di tempat terpisah Ketua DPW Partai Perindo Sumatera Selatan, Febuar Rahman menjelaskan, sebagai partai politik baru yang belum memiliki kursi di DPR-RI maupun di DPRD, Partai Perindo memang belum bisa mengusung pasangan calon. Namun dengan struktur partai yang kini sudah 100 persen di seluruh tingkatan, Perindo memang selalu diperhitungkan untuk mendukung pasangan calon.

” Partai Perindo bukan sekedar memberikan SK dukungan tetapi semua kader akan diperintahkan untuk berjuang memenangkan pasangan yang Partai dukung ,tunjukan kalau Partai Perindo bagian terpenting dalam memenangkan pasangan Pilkada’ jelas Febuar

Febuar juga menjelaskan semua kader Partai Perindo harus tunduk pada perindo, karena pada Pilkada ini akan menjadi tolak ukur untuk meraih kemenangan pada Pilpres dan Pileg 2019 nanti.   (fadel/rill)

 

Tentang Penulis: Kompassindo Cyber Media

Gambar Gravatar
Tampang Sangar Tapi Hati Selembut Salju

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *