Dewi Gumay : GANN Hanya Satu Yang Resmi Secara Hukum

oleh

PALEMBANG, KOMPASSINDO – Massa Pendukung Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Sumsel Generasi Anti Narkoba Nasional (GANN) Sumsel, Dewi Gumay mendatangi Hotel Swarna Dwipa tempat pelantikan Dewan Pimpinan DPD GANN Sumsel pimpinan Albizia pada Jumat (22/12

Massa yang di pimpin oleh Padrianto.Spd, menilai bahwa pelantikan DPD GANN tersebut cacat hukum, karena dalam proses di SK kan GANN pimpinan Albizia terjadi hal yang melanggar aturan organisasi, “kami meminta Ketum DPP GANN untuk menjelaskan bagaiman proses pencabutan SK Ayunda Dewi Gumay, karena ini tidak procedural dan koridor tantanan organisasi.” Teriak Padrianto

Diketahui, Bahwa selama memimpin GANN Sumsel, Dewi Gumay telah melakukan dan membuat kegiatan yang menunjang pemberantas Narkoba di sumsel, serta membesarkan organisasi GANN hingga bisa dikatakan cukup popular dimata stake holder yang terkait.

“Sangat disayangkan,kita ketahui dahulu GANN untuk orang-orang yang tertentu saja,tapi sekarang kita lihat GANN sudah familliar ditelinga  masyarakat, dan semua banyak yang tahu dibawah pimpinan Dewi R gumai,itu yang kita sayangkan, kok tiba-tiba tanpa pemberitahuan yang resmi Dewi Gumay diganti Albi ini tidak masuk akal,” tuturnya.

Dikatakan Padri, ini pasti ada sesuatu yang membuat Ketum DPP dengan sertta merta menganti Dewi Gumay ‘Akan kami usut sampai tuntas, dan jika ada bukti akan kami bawa ke ranah hukum.” Tegasnnya.

Aksi Damai ini sempat betrok dengan beberapa orang Oknum Pemuda Pancasila (PP) yang ingin menghalangi aksi damai simpatisan GANN Sumsel pimpinan Dewi Gumay.

Menanggapi pendukung dirinya, Dewi Gumay saat di temui ditempat berbeda mengucapkan terima kasih atas support pendukungnya karena memang secara de jure dirinya masih sebagai ketua GANN Sumsel.

“Saya tidak pernah merasa menerima putusan pencabutan SK, tapi saya mengetahui dari media sosial, apakah ini etis sebuah organisasi hanya melalui media sosial, saya menantang ketun GANN untuk menyelesaikan masalah ini,” tutur Dewi Gumay dengan nada menantang.

Dan karena itu di sebar di media sosial, dirinya di bully dan merasa tidak senang, maka dalam kasus ini saya telah melaporan Ketum DPP ke pihak kepolisian tentang ITE,  sedangkan untuk masalah SK kami sudah membuat pengaduan ke PTUN,” Ungkapnya.

Masalah pelantikan GANN Albi, ia menganggap itu cuma seremonial  yang tidak berarti apa-apa, karena ini sudah dalam proses hukum silahkan mereka senang dulu, namun nanti lihat bagaimana proses hukum akan berjalan, menurut informasi bahwa stake holder di sumsel maupun dipalembang tidak hadir, Pemprov, PEmkot, dan BNNP serta BNNK tidak hadir, artinya apa, karenan mereka sudah tahu siapa yang sebenarnya sah.” Jelasnya.

Dewi Gumay juga menanggapi mengenai oknum anggota PP yang telah menghalangi aksi damai simpatisannya menilai ini suatu yang tidak beretika, menurut dirinya, PP tidak ada wewenang menghalangi simpatisan GANN Sumsel untuk Aksi.

“Ini sudah melampaui batas, saya akan laporkan ke Ketua Umum PP Japto Soelistyo Soerjosoemarno dan ketua PP Sumsel kanda Yansuri, Padahal Saya juga adalah kader PP” Pungkasnya (fdl)

Tentang Penulis: Kompassindo Cyber Media

Gambar Gravatar
Tampang Sangar Tapi Hati Selembut Salju

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *